Fans Page

Sabtu, 09 Oktober 2010

ID Point Blank di Hack

Corluzz - ID Point Blank di Hack atau dicuri oleh orang lain. Hmm.. Mudah-mudahan jangan sampai ada yang bernasib buruk seperti itu. Nah buat teman-teman ID Point Blank nya kena hack mungkin cara di bawah ini dapat membantu -->




1. Silahkan buka pb.gemscool.com
2. Klik Lupa Password.
3. Isi semua data yang diminta.

Namun cara di atas sering kali gagal dikarenakan teman-teman sendiri lupa akan Security Code maupun securitu Questionnya. Eitzzz, jangan pesimis dulu. Masih ada alternative lain. Yaitu teman-teman tinggal mengirim semua data-data ID Point Blank teman-teman melalui email dan kirim ke email GM Point Blank. Buat alamat emailnya tinggal lihat disini. Ya semoga ja ada tanggapan dari pihak Gemscool Point Blank.

Saya sudah kirim ke email tapi ko di balas-balas ya email saya?? Zzz... Klo ada permasalahan seperti ini coba teman-teman melakukan alternative terakhir dengan menelpon Pihak Gemscool Point Blank ke Nomor (021) 529-715-60.

Buat teman-teman yang punya pengalaman sama dan berhasil mengembalikan ID yang ke Hack mungkin bisa berbagi kepada teman-teman yang lain melalui kotak komentar di bawah.

Dan buat teman-teman yang lain jagalah ID Anda dengan baik jangan sampai terkena Hack/Dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar