Fans Page

Sabtu, 09 Oktober 2010

[FAQ] Frequently Asked Question

· T : Tanya
· J : Jawab


T : Kenapa ya di cheat / hack yang saya download ada virus / trojan di dalamnya ?J : Kalau AntiVirus detect sebagai Virus or Trojan, disable az ato masukin ke whitelist, kl kamu lebih percaya sama antivirus dr pada sama saya, yaw dah delete az hacknya dr PC mu!

T : Kenapa Hack / cheat yang saya download tidak jalan di PC saya ?J : Cheat/Hack yg saya jual di sini sebelumnya sudah di test di PC saya dan jalan sebagaimana mestinya kl tidak jalan di PC kalian bukan urusan saya! karena kesalahan terdapat pada PC mu. bukan pada Hack nya. saya sarankan pindah ke net/pc/laptop yg lain sampai ketemu yg jalan.

T : Cara gunakan Hacknya di Windows Vista / Win7 gmn yah ?J : Run As Administrator or Click Kanan exenya > Properties > Compatibility > Centang run this program in Compatibility mode for : Pilih windows xp. trus ok


T : Bisa kurangin harganya ga ?J : No Nego!

T : ini serius kan bukan penipuan ?J : 100% Serius , kl tidak percaya atau takut di tipu, ga usah beli !

T : Sampai kapan nih Share Cheat Free nya ?J : Tidak tentu kapan" bisa berubah jadi PAY TO DOWNLOAD tergantung Mood


T : Cheat / Hacknya bisa di gunakan sampai berapa lama ?J : Work 1x patch, Patch depan sudah tidak bisa di gunakan lagi.

T: Jadi Patch depan Harus beli cheat nya lagi ?J : Iya
T : Bisa ajarin cara buat hack/cheat nya ?J : Tidak !


T : Boleh saya Post iklan di blog atau Forum saya cheat nya ?J : Asal ada Credit dan ScreenShot tidak di ubah sedikitpun. Silahkan


T : setelah saya coba cheat dari Leecher's corner truz ku klick kok malah ter restart pc ku kk??J : Sebelum di Pencet exe hacknya Antivirus dan DeepFreeze harus di Matikan lalu
restart PC nya,


T.MenGapa Cheat di Jual-Belikan
J:1.Untuk MenuTup Biaya Akses Internet Yang Semakin lama
Semakin Mahal
2.Karena PemBuatan Cheat Yang Rumit Dan Menggunakan Bahasa
Program
3.Karena Untuk MenuTup Harga Domain/WebSite yang Digunakan

T.MenGapa Cheat Harus Di Ganti Setiap Bulan
J: 1.Karena Setipa Bulan Nya Data Game Nya Selalu DiPatch
2.Karena Setiap Update/Patch Data Game Selalu BerUbah-Ubah

T.MenGapa Setiap Cheat Berbeda-Beda
J: 1.Karena Setiap Cheat Yang DiBuat Tidak Sama ProGram Nya
2.Karena Setipa Cheat Yang DiBuat Beda PemBuat Nxa

Kepada Member/Pellanggan Kami Yang Mau BerTanya
Bisa Mengisi Tempat Komentar Atau Kirim Ke Mail Kami Di ==>magic_shopz@yahoo.com
Terima Kasih Kepada Anda Karena SUdah Mau BerKunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar