Fans Page

Sabtu, 27 November 2010

Auto Hide IP

Anda ingin berselancar di dunia maya alias internet dengan aman ? Jika iya anda bisa memanfaatkan software bantu yang terinstall ke dalam komputer anda. Selain software bantu tambahan seperti software software penangkal virus, penangkal spyware, adware, anda sebaiknya menambahkan software tambahan lainnya yaitu software penyembunyi alamat protokol Internet atau biasa di sebut dengan Internet Protocol Address disingkat IP Address. Tentunya dengan menyembunyikan alamat IP dari Internet Services Provider yang anda gunakan saat ini, maka kemanapun anda membuka alamat website atau alamat blog di internet, maka alamat  IP asli yang anda gunakan tidak tercatat dalam log website yang telah anda kunjungi.

Dengan demikian pemilik website website atau blog blog yang telah anda kunjungi tadi di dalam database statistiknya tidak akan mengetahui alamat ip asli anda, lokasi negara anda tinggal, isp asli mana yang anda gunakan.

Software bantu yang dapat melakukan hal untuk menyembunyikan alamat IP banyak sekali bertebaran di internet. Dari sekian banyak software bantu penyembunyi alamat ip, anda bisa mencoba software yang satu ini namanya Auto Hide IP. Iyaa dari nama software tersebut sudah bisa di tebak fungsinya untuk apa. Kalau di jabarkan ke bahasa indonesia kira kira begini, kata Auto artinya automatic atau otomatis. Kata Hide artinya sembunyi atau tersembunyi sedangkan kata terakhir yaitu IP artinya Internet Protocol atau Protokol Internet. Protokol yang di gunakan untuk internet sudah Pasti TCP/IP :)

Cara kerja dari software Auto Hide IP sederhana, cara kerjanya yaitu software Auto Hide IP ini mencari alamat IP anonimous , dan bila tersedia maka akan dikoleksi dan di simpan alamat IP nya ke dalam software Auto Hide IP, lalu anda hanya perlu memilih alamat IP anonimous mana yang ingin anda gunakan untuk berselancar di internet. Anda bisa memilih alamat IP berdasarkan negara mana yang anda inginkan.
Auto Hide IP ini software yang pintar, kenapa pintar ? karena jika software Auto Hide IP ini setelah melakukan pencarian alamat ip anonimous yang tersedia dan di dapatkan, maka secara otomatis software Auto Hide IP dapat mendeteksi dan memberikan informasi kepada pengguna software ini ,alamat ip anonimous ini milik dari negara mana. Jadi anda bebas memilih kalau ingin membuka website tertentu di manapun yang tersedia di internet, ingin menggunakan alamat ip milik negara mana.

Cara seperti memilih alamat ip milik negara tertentu, sangat berguna bila anda ingin melakukan pendaftaran di suatu situs berbahasa asing, yang kadang situs berbahasa asing itu hanya ingin menerima anggota baru berasal dari negara yang sama dengan sipemilik  website pendaftaran tersebut.
Atau juga terkadang ada situs situs yang hanya bisa di akses melalui alamat IP di luar milik IP asal indonesia. Nah disini salah satu kegunaan dari yang namanya menyembunyikan alamat IP asli.
Keuntungan lain dengan memakai alamat IP palsu, jika anda menjadi anggota di salah satu forum yang ada di internet, maka pemilik forum atau members lain yang telah menjadi anggota forum tersebut tidak dapat mengetahui asal  negara mana anda bertempat tinggal. Kadang kan di forum di beberkan alamat ip asli masing masing anggota membersnya secara bebas.

Software browser mana saja yang anda gunakan apakah itu Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE atau browser lainnya , bisa menggunakan software Auto Hide IP ini. Dan tentunya juga software Auto Hide IP kompatible atau digunakan dalam lingkungan jaringan, apakah itu jaringan dalam rumah anda, jarangan wireless atau disebut WIFI atau jenis koneksi jaringan apapun yang memang dapat terkoneksi dengan internet 

Untuk  Download Software Nya Klick Link DiBawah Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar